Selasa, 16 September 2014

PROMO TOYOTA AKHIR TAHUN 2014 AVANZA DP MULAI 20JT AN

Tags


 SELAMAT DATANG DI DEALER RESMI TOYOTA JAKARTA
Promo Toyota Bombastis Hadiah Langsung Menguntungkan Dapatkan Harga Terbaik Toyota Di Sini


Ingat toyota..Ingat ABZAD..
Pelayanan cepat dan service memuaskan, data bisa di jemput





Dapatkan Cash Back + Hadiah Langsung
-Kami Berikan Harga Terbaik
-Discount Besar ( Di Jamin Beda )
-Bunga Ringan
-Proses Kredit Mudah
-Menerima Trade In
-Ready Stock Siap Kirim Jakarta Maupun Luar Kota ( Harga Jakarta Pasti Lebih Murah)




DAN PROMO BULAN INI NEW AVANZA GRATIS AKSESORIS
  Alasan - alasan kenapa agan harus beli sama saya :

- Bingung mau beli mobil tapi ga tau mobil dan tipe yang tepat langsung aja di konsultasikan dengan saya , biar saya ke tempat agan dan menjelaskan sesuai kebutuhan yang agan mau, ( jadi ga jadi urusan belakangan ) .
- Diskon dan Bonus terbesar dijamin 100% , silahkan dibandingkan gan , hati - hati tergiur diskon besar ( hati - hati itungan di up - ing ) dan bonus banyak ( padahal sudah bawaan dealer ).
- Janji ketemuan saya yang ke tempat agan
- Pilih leasing / finance sesuai kemauan agan, pilih hitungan yang sesuai kemampuan agan ( dijamin DP rendah , bunga rendah , angsuran ringan )
- Data di antar dan dijemput , Proses pengajuan cepat, agan akan diberikan pelayanan terbaik
- Terima pilih nopol cantik dengan proses mudah dan cepat
- Saya akan memberikan pelayanan terbaik , jujur dan memprioritaskan kepuasan customer
- BUKTIKAN SENDIRI !


  HUBUNGI
ABZAD S, SE.02197611064/ 085814369093 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon