Kamis, 27 Juli 2017

Beragam Fasilitas Giias 2017, Free Tiket Masuk, Free Shuttle Bus Service Di ICE BSD Tangerang

Tags

GRATIS TIKET MASUK GIIAS 2017 SETIAP PEMESANAN UNIT TOYOTA DENGAN ABZAD 081219791115


BERAGAM FASILITAS DI PERSIAPKAN, JELANG GIIAS 2017

Galuh Soputan
Jelang penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang, GAIKINDO selaku asosiasi kendaraan bermotor Indonesia dan Seven Events sebagai organizer telah mempersiapkan segala kelengkapan fasilitas di venue pameran tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Segala persiapan tidak hanya difokuskan pada pengadaan transportation service, tetapi juga di berbagai sarana lainnya guna mengakomodir kebutuhan para pengunjung dan peserta selama pameran otomotif skala internasional ini berlangsung. Beragam fasilitas tersebut antara lain akan dibahas pada artikel ini.
Bagi Sahabat GIIAS yang ingin memanfaatkan moda transportasi shuttle, travel service (Bandung), taxi stand area, atau taxi online, anda dapat menemukannya di outdoor area hall 10. Namun bagi yang membawa kendaraan pribadi, anda dapat menggunakan jasa valet parking yang terdapat di prefunction hall 10. Bagi pengunjung yang membawa buah hati serta orang tua tidak perlu khawatir, karena terdapat area peminjaman stroller dan wheelchairdi information booth hall 1, convention hall, dan Hall 10 dengan cara melakukan penukaran KTP terlebih dahulu agar lebih nyaman selama berkeliling di area pameran GIIAS 2017.
Setelah puas menjelajah area pameran untuk melihat beragam produk dari para Agen Pemegang Merek (APM) dan non APM, seperti tahun-tahun sebelumnya, Seven Events juga menyediakan area food spot yang terletak di belakang hall 2 dan belakang hall 7 serta food truck yang berada di depan hall 2 dan hall 6 dan smoking area di prefunction area. Pada bagian mezzanine floor convention hall, Sahabat GIIAS dapat memanfaatkan fasillitas coffee shop, nursery room, autoplayground yang diperuntukan sebagai ruang bermain anak dan juga medic room yang terletak di basement convention serta charging corner yang tersebar di seluruh area prefunction hall.
Selain itu juga terdapat courier service sebagai fasilitas kurir untuk pengunjung yang terdapat di hall 1. Tidak lupa juga penyelenggara menyiapkan mushola untuk para peserta dan pengunjung yang ingin beribadah di mezzanine floor tepatnya di convention hall, hall 2, hall 6 dan hall 8.
GIIAS 2017 ini tentunya tidak hanya sekedar menjual produk otomotif semata, namun juga sebagai wadah kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif. “Kami ingin GIIAS menjadiworld-class auto show yang di perhitungkan, sehingga kita harus terus berkembang, apa yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi”, ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO. Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizerdari GIIAS menambahkan, “Kami akan memastikan GIIAS memberikan fasilitas yang akan menambah kenyamananpengunjung”, tutupnya.




GIIAS 2017 - Shuttle Service

GIIAS SEDIAKAN TRANSPORTATION SERVICES

Galuh Soputan
Demi menunjang kenyamanan dan keamanan para pengunjung pameran, beragam fasilitas dihadirkan dalam perhelatan pameran mobil skala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, salah satunya berupa transportation service yakni Shuttle Service. Moda transportasi ini disediakan dan disebar di beberapa titik di sekitar pusat perbelanjaan atau shopping center dan stasiun di kota Tangerang. Berikut detail dan jadwal lengkap yang dapat Sahabat GIIAS perhatikan, diantaranya sebagai berikut :


Tidak hanya itu, bagi Sahabat GIIAS yang berada di Kota Bandung, GIIAS 2017 dan Day Trans telah bekerjasama dengan mengadakan promo berupa pemberian satu buahfree tiket masuk GIIAS setelah melakukan pembelian tiket PP dari dan menuju pameran di loket pembelian yang terletak di Cihampelas dan Pasteur. Berikut jadwal lengkap nya :
Penyediaan Shuttle Bus Servicedan Day Trans ini diperuntukan bagi seluruh Sahabat GIIAS yang ingin menuju ke venue pameran GIIAS 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Seluruh transportation service ini akan hadir selama penyelenggaraan GIIAS 2017 sejak tanggal 10-20 Agustus 2017 dan akan stand by di meet point setiap satu jam sesuai jadwal keberangkatan yang sudah dijelaskan sebelumnya.
Mengangkat tema‘Rise of The Future Mobillity’,GIIAS 2017 akan menempati area seluas 96.577 m2 dengan memboyong total sebanyak 32 Agen Pemegang Merek (APM). Disamping itu, pameran ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai program acara menarik yang dapat diikuti baik oleh peserta maupun pengunjung pameran.

Titik Parkir

Mengingat begitu besarnya antusiasme dan animo masyarakat pada penyelenggaraan pameran mobil terbesar tahunan ini, GAIKINDO dan Seven Events telah melakukan antisipasi berupa penyediaan area parkir di sekitar venue pameran yang mampu menampung lebih dari 12.000 ribu kendaraan. Titik parkir telah disebar di beberapa lokasi strategis yakni :
  • AEON Mall
  • Bintaro Xchange
  • Edutown
  • Parkiran Belakang Froggy
  • The Breeze
  • SunBurst (weekends only)
  • Q Big (weekends only)
Area parkir diharapkan mampu menampung seluruh kendaraan milik penumpang. Selain itu, untuk memudahkan para pengunjung pameran, disediakan juga shuttle service dari lokasi parkir menuju venue sehingga para pengunjung tidak perlu merasa kerepotan untuk berjalan kaki. Detail lengkap dapat dilihat di : indonesiaautoshow.com
Gaikindo dan Seven Events selaku penyelenggara sengaja mempersiapkan sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik kepada para pengunjung pameran terkhusus Sahabat GIIAS sebagai prioritas utama pada penyelenggaraan GIIAS 2017 agar terciptanya kemudahan dan kenyamanan di area pameran.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon