Selasa, 12 September 2017

Promo Cicilan Ringan 6jt an New Fortuner VRZ & SRZ TRD Spesial Akhir Tahun 2017

Tags


BANYAK PROMONYA GUYS...

#BUNGA RINGAN 0%
#CICILAN RINGAN 2JT AN
#INSTANT APPROVEL
#DISKON FUNTASTIK
#BONUS MENARIK
#DOORPRIZE TV LED,  SEPEDA GUNUNG,  DRONE, MICROWAVE,
#SOUVENIR CANTIK
#FREE payung cantik

*sk berlaku


Ayo buruan datang dan ambil hadiah dan promo nya.  Cukup bawa KTP saja untuk surat pesanan kendaraan dan tanda jadi 10jt SAJA!!!

UNTUK INFO LEBIH HUB
0812 1979 1115
0858 1436 9093
ABZAD S, SE. 

Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 Menawarkan Rasa Baru

fortuner TRD Sportivo
fortuner TRD Sportivo
TANGERANG – PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota Fortuner TRD Sportivo dengan tampilan yang lebih sangar.
Perubahan tersebut hasil rekayasa tim Product Design PT TAM dengan konsep Sporty Tough. Fungsi utama dari Fortuner TRD Sportivo tidak dikurangi satu apapun
“Toyota Fortuner sudah terbukti ketangguhannya untuk melintasi medan-medan berat di bernagai lokasi di Indonesia. Untuk perubahan yang dilakukan, kami lebih fokus pada eksterior dan menggunakan konsep Sporty Tough,” ungkap Prana Jiwandhana dari Team Design PT TAM.
Untuk bagian depan, penyegaran dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17″ TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.
“Selain itu, kami juga meningkatkan tingkat keselamatan mobil ini dengan menyematkan beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain. Dengan ini diharapkan fortuner juga lebih mudah dikendalikan ketika menghadapi medan berat,” pungkasnhya.
Toyota Fortuner TRD Sportivo adalah salah satu mobil yang diluncurkan Toyota di GIIAS 2017. Mobil ini telah dikembangkan oleh tim design TAM dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia.
Ada dua pilihan Fortuner TRD Sportivo yang bisa dipilih yaitu Fortuner 2.4 VRZ 4×2 TRD Sportivo dan 2.7 SRS 4×2 TRD Sportivo. Masing-masing dijual dengan harga Rp 527,9 juta dan Rp 553,3 juta. [Adi/Ikh]

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon